Bank Mandiri Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kelurahan Kaduagung

  • Bagikan
Bank Mandiri Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kelurahan Kaduagung

Kabartigaraksa.com – Bank Mandiri Area Tangerang menyerahkan Bantuan Sembako sebanyak 500 paket sembako kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa untuk dapat di bagikan kepada Masyarakat yang ada di Kelurahan Kaduagung.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis bertempat Taman Rekreasi WaterBoom Kelurahan Kadu Agung, Rabu (05/05/2021).

Agnes Silalahi selaku Kepala Area Bank Mandiri wilayah Tangerang mengatakan, bahwa pada dasarnya kegiatan yang dilaksanakan olek Bank Mandiri ini adalah sebuah rutinitas tahunan dalam pembagian sembako untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang, khususnya yang selalu dilaksanakan setiap tahun.

“Bank Mandiri setiap Tahunnya memang selalu hadir dimana kita berada, Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri khususnya dalam pembagian sembako di Area Kabupaten Tangerang,” terang Agnes kepada Kabartigaraksa.com.

“Selain pembagian sembako, di tahun-tahun sebelumnya pun kami pernah melaksanakan kegiatan pembuatan Perpustakaan & Talang Air di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang,” sambung Agnes.

Di tempat yang sama, Lurah Kadu Agung Hj. Rita Wulan Sari menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang di berikan oleh Bank Mandiri secara simbolis melalui Pengurus Karang Taruna untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Kaduagung.

“Atas nama Pemerintah Kelurahan Kaduagung mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri atas bantuan yang di berikan untuk Masyarakat Kelurahan Kaduagung,” kata Hj. Rita.

Selain itu pula, penyaluran sembako yang diberikan oleh Bank Mandiri secara simbolis kepada Karang Taruna Kelurahan Kadu Agung akan di bagikan secara bertahap dalam setiap harinya sebanyak 150 paket.

“Adapun kegiatan penyalurannya, saya koordinasi kepada pengurus Karang Taruna untuk dapat di bagi beberapa Tahap. Mengingat kondisi saat ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker,” tutup Hj. Rita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *