BPD Cisereh Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

  • Bagikan
BPD Cisereh Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

Kabartigaraksa.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang melaksanakan rapat pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa, bertempat di aula kantor Desa Cisereh, Minggu (4/4/2021).

Rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepada Desa (Panitia Pilkades) di pimpin langsung oleh ketua BPD dan anggota, hadir Kepala Desa Cisereh beserta jajaran, PKK, LPM, ketua RT, RW dan para tokoh masyarakat, Binamas dan Babinsa desa Cisereh.

Kades Cisereh H. Muhamad Iskandar saat dikonfirmasi mengatakan, pembentukan panitia pilkades 2021 oleh BPD ini karena masa jabatan kepala desa yang dipimpinnya akan segera berakhir.
Sesuai dengan peraturan daerah maka dari pihak BPD untuk melaksanakan wewenangnya yaitu membentuk panitia pemilihan kepala desa.

“Saya berharap kepada panitia yang terpilih agar melaksanakan aturan – aturan yang ada, serta harus adil, proposional, dan harus netral,” kata H. Muhamad Iskandar.

Ditempat yang sama ketua BPD Hendra Fauzi mengatakan, dirinya bersyukur selaku BPD dapat menjalankan tupoksinya yaitu, melaksanakan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pembentukan panitia Pilkades berjalan lancar,” ucapnya.

Baca juga: Kades Pematang Adakan Rapat Laporan Pertanggungjawaban Diakhir Masa Jabatan

Hendra menambahkan, dari hasil musyawarah mufakat, yang dihadiri oleh ketua RT, RW, PKK, LPM dan para tokoh masyarakat se Desa Cisereh, maka terpilih yaitu, sebagai Ketua Muhamad Adnan, Sekretaris Nurul Hidayat, Bendahara Suminta, dan untuk Anggota yaitu, Subari, Endang Kusyanto, Maesaroh, Rian Hakiki.

“Kami berharap kepada panitia yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, selalu berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait, serta dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tahapan – tahapan yang ada,” ujar bule sapaan akrab Hendra Fauzi.

Editor: Syaeful Anwar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *