Camat Tigaraksa dan Karang Taruna Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan
Camat Tigaraksa dan Karang Taruna Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Kabartigaraksa.com – Dalam rangka peresmian kantor Sekretariat Karang Taruna, Camat dan pengurus Karang Taruna kecamatan Tigaraksa mengadakanr doa bersama serta memberikan santunan anak yatim dan Dhuafa, di kantor Sekretariat Karang Taruna, Senin (12/4/2021).

Dalam sambutanya Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, ini adalah salah satu bentuk eksistensi para pemuda di kecamatan Tigaraksa khususnya pengurus Karang Taruna, sehingga kegiatan yang positif ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sebelum punya kantor sekretariat Karang Taruna, kegiatan sudah dapat dirasakan, apalagi sekarang sudah punya kantor, maka pengurus karang taruna harus lebih aktif lagi dalam kegiatan – kegiatan sosial. Sehingga bisa menjadi contoh untuk organisasi-organisasi kepemudaan yang lain,” ujar Rahyuni..

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun, menyapaikan ucapkan terimakasihnya Camat Togaraksa, yang sudah memfasilitasi para pemuda, sehingga Katar sekarang mempunyai kantor Sekretariat yang baru.

“Peresmian kantor Sekretariat ini kita awali dengan doa bersama dan memberikan santunan ke anak yatim. Insya Allah untuk kegiatan santunan anak yatim dan kaum Dhuafa ini masuk ke salah satu program rutin kita nantinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *