Connect with us

Potret Pemda

Cegah Penularan Covid-19, Kantor Dinsos Kabupaten Tangerang Tutup Pelayanan Offline Sementara Waktu

Asep DP

Tayang

-

Jurnalis

Cegah Penularan Covid-19, Kantor Dinsos Kabupaten Tangerang Tutup Pelayanan Offline Sementara Waktu

Kabartigaraksa.com – Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat memberitahukan bahwa Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang tutup sementara selama dua hari, mulai tanggal 25 hingga 26 Maret 2021.

“Kami memohon maaf untuk sementara waktu pelayanan offline di kantor Dinsos Kabupaten Tangerang tidak bisa dilakukan,” kata Ujat Sudrajat, Jumat (26/3/2021).

Ujat menambahkan, penutupan lantaran tengah dilakukan pembersihan dan disinfeksi untuk pencegahan penularan COVID-19. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Untuk sementara waktu, masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, maka dapat mengakses akun Instagram @dinsos_kabtangerang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sesuai rencana, pelayanan dan aktivitas di kantor Dinsos Kabupaten Tangerang akan kembali dibuka mulai Senin, 29 Maret 2021.

Editor: Herru Santoso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement