Curanmor di Serpong Tertangkap dan di Hajar Massa Hingga Tewas

  • Bagikan
Curanmor di Serpong Tertangkap dan di Hajar Massa Hingga Tewas
Ilustrasi. (ist)

Serpong – Aksi pencuri kendaraan sepeda motor (curanmor) berhasil digagalkan warga, nahasnya satu dari dua pelaku pencuri berhasil tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa hingga tewas.

Pelaku yang diketahui berinisial F dan satu rekannya menjalankan aksinya dengan mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat Street milik penghuni kontrakan di kawasan Jalan Jamad, Gang Rais, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa kemarin (5/1/2021).

Pelaku F yang tertangkap itu, ditelanjangi, kemudian dikeroyok hingga tewas dan jasadnya dibuang ke tumpukkan sampah. Sementara pelaku lainnya, berhasil melarikan diri.

“Yang bersangkutan dibawa RS Polri. Saat sampai, pelaku langsung ditangani tim dokter kurang lebih selama satu jam. Setelah itu pelaku dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto di Mapolsek Serpong, Tangsel.

Supriyanto mengatakan, pelaku tewas akibat kondisi kritis yang dialaminya usai menjadi bulan-bulanan massa.

“Saat diamankan pelaku mengalami luka cukup serius. Pelaku tidak dapat dimintai keterangan, karena sudah tak bisa berkomunikasi,” tuturnya.

Ia menyebut bahwa pelaku merupakan komplotan pencuri yang berasal dari wilayah Rumpin, Bogor.

“Pelaku inisial F ini berasal dari Bogor, tepatnya dari Rumpin. Kami masih dalami keterlibatan pelaku satu orang lainnya dan masih dalam pengejaran,” tuturnya.

Sumber : Tangerangnews.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *