Dipenghujung Ramadhan 1442 H, DPK KNPI dan GP ANSOR Kecamatan Tigaraksa Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Dipenghujung Ramadhan 1442 H, DPK KNPI dan GP ANSOR Kecamatan Tigaraksa Santuni Anak Yatim

Kabartigaraksa.com – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tigaraksa berkolaborasi bersama Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tigaraksa melaksanakan Santunan Anak yatim, pada Selasa 11 Mei 2021.

Acara yang di Gelar di Yayasan Bina Insan Maarif (BIMA) Desa Pasirnangka ini dihadiri oleh Ketua KNPI Tigaraksa Firdaus, Sekretaris KNPI yang juga Ketua PAC Ansor Badru Salam dan Bendahara KNPI yang menjabat Ketua KOK Tigaraksa Deni Setiawan.

Ketua KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan, kegiatan rutin tahunan ini merupakan Program Kerja KNPI Tigaraksa yang selalu dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bukti kepedulian DPK KNPI Tigaraksa pada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Ini merupakan agenda kerja terakhir menjelang kegiatan muscam digelar di pertengahan tahun ini,” kata Firdaus.

Sementara, Sekretaris KNPI Tigaraksa Badru, yang juga sebagai ketua Yayasan BIMA Tigaraksa ini menjelaskan kegiatan yang dilakukan bersama Antara KNPI dan PAC ANSOR Tigaraksa ini sengaja di satukan karena kedua organisasi ini memiliki program yang sama dalam mengisi kegiatan Ramadhan.

Baca juga: PKK Desa Pasir Bolang Lakukan Aksi Sosial Bagikan Takjil dan Handsanitaizer

“Kegiatan bertujuan untuk mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa yang berulang-ulang ditengah masyarakat mengingat suasana masih dalam masa pandemi covid-19 hal ini dibuktikan dengan membuat kegiatan terbatas yang pesertanya hanya di batasi maksimal 30 peserta dan menerapkan protokol Kesehatan,” ujarnya.

“Namun, program kerja organisasi pun masih bisa dilaksanakan terutama yang membawa dampak yang baik di masyarakat,” sambung komandan Ansor-Banser Tigaraksa ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MWC NU Tigaraksa/wakil ketua MUI Tigaraksa Ustadz Aspihani, Penasihat Ansor Tigaraksa M Munir, Ketua PMI Tigaraksa Dinna Sujatmika, Direktur PKBM BINTANG Tigaraksa Toto Heryanto, Ketua IPNU Tigaraksa Wildan, Ketua IPPNU Tigaraksa Bunga, serta beberapa Pengurus KNPI dan ANSOR-BANSER Tigaraksa.

Untuk diketahui, acara digelar tertutup dan terbatas serta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *