DPC PKB Kabupaten Tangerang Gelar Seminar Daerah dan Launching Pilkada 2024

TIGARAKSA – Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang mengadakan seminar daerah serta launching Pilkada 2024, yang diadakan di Kantor DPC PKB, Selasa 23 April 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis mengatakan bahwa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang, hari ini resmi dibuka.

“Kita mengawalinya dengan mengundang banyak kalangan. Urun rembuk,” katanya.

IMG 20240423 WA0018
Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis.

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Banten ini mengajak putra terbaik Tangerang untuk mendaftar. PKB terbuka untuk semua kalangan. Menjadi bagian dari perjuangan memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

“PKB Memanggil merupakan grand tema yang kami usung. Mengajak semua lapisan untuk bersama-sama menjadikan Pilkada ini sebagai ajang kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Cak Holis, sapaan akrabnya.

Launching Pilkada ini diawali seminar daerah, setelah itu penjaringan para bakal calon, dan diakhiri penyampaian visi, misi, dan program kerja. Sementara rekomendasi akan diberikan oleh DPP PKB.

IMG 20240423 WA0020 e1713870899382

Sementara, desk Pilkada kabupaten Tangerang, Yunihar Arsyad memastikan proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang ini berjalan transparan. Setiap tahapan akan kami sampaikan kepada para pendaftar.

“Hari ini, Selasa, 23 April 2024 PKB Tangerang resmi membuka pendaftaran. Kami sengaja mengundang berbagai kalangan untuk hadir acara launching kali ini. Kami juga mengundang tokoh-tokoh potensial untuk mengambil formulir,” katanya.

“Acara launching Pilkada sengaja diawali seminar daerah. Menghadirkan berbagai kalangan guna memotret apa saja yang harus diperjuangkan bersama,” ujar pria berkacamata pada Selasa sore, (23/4).

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan beberapa partai politik, tokoh Tangerang, pengurus PAC PKB, dan Ormas. Selain itu, sebagai narasumber hadir utusan Kapolresta Tangerang, Ketua KPUD Tangerang, Komisioner Bawaslu, dan Direktur Visi Nusantara.

Untuk di ketahui, pada pembukaan pendaftaran calon bupati, PKB sudah menerima 4 orang pendaftar untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, diantaranya, H Mad Romli, Intan Nurul Hikmah, Chris Indra Wijaya dan Komarudin. (heri)