Endang Lasun Tancap Gas, Susun Program Kerja Katar Tigaraksa di Puncak Bogor

  • Bagikan
Endang Lasun Tancap Gas, Susun Program Kerja Katar Tigaraksa di Puncak Bogor

Bogor – Usai dilantik beberapa pecan lalu, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tigaraksa langsung tancap gas, terbukti Ketua Katar Kecamatan Tigaraksa itu langsung menyusun program kerja dalam Rapat Kerja (Raker) di hotel Kelinci Cisarua Puncak Bogor. Senin (25/01/2021).

Raker dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Desa/Kelurahan se-Kecamatan Tigaraksa, hadir pula Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan mengundang narasumber aktivis muda asal Kabupaten Tangerang Subandi Musbah.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Endang Lasun mengatakan, rapat kerja ( raker) Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa, merupakan agenda pengurus yang akan membahas program kerja ke depan, nantinya seluruh pengurus mengusulkan program baik jangka pendek, menengah dan panjang.

“Alhamdulillah Rapat kerja berjalan lancar, program kerja kita terus lakukan walaupun ditengah pandemi Covid-19, semoga kita dapat berkiprah ditengah masyarakat,” terang Endang Lasun.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Ketua RW ini berharap dengan digelarnya rapat kerja, seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan bisa solid, mendukung program pemerintah kecamatan maupun Kabupaten Tangerang, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang.

Sementara itu, Ketua Panitia Raker Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Heriyanto menambahkan, raker dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dan hari ini akan menyelesaikan program jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek hingga tahun 2021 – 2025.

“Pra raker sudah kita laksanakan, hari ini kita penguatan, pemantapan agar program kerja berjalan sesuai rencana,” ungkapnya. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *