Forum Bugel Bersatu Gelar Aksi Gebrak Masker

  • Bagikan
Forum Bugel Bersatu Gelar Aksi Gebrak Masker

Kabartigaraksa.com – Pemuda Kelurahan Kaduagung yang tergabung dalam Forum Bugel Bersatu (FBB) Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa menggelar aksi gerakan bersama pakai masker.

Dalam aksi Gebrak Masker itu, FBB membagikan ribuan helai masker kepada pengguna jalan, baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki di lokasi Tugu Tigaraksa Bunderan Bugel Kelurahan Kaduagung, Minggu (28/03/2021).

Ketua FBB Nana Supriatna mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini adalah salah satu bukti nyata FBB dalam membantu memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya mendukung pemerintah khusunya Pemkab Tangerang, guna membantu memutus mata rantai virus corona Covid-19,” kata Nana.

Di tempat yang sama, Sekretaris FBB Dede Uhron menambahkan, FBB bekerjasama dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa melaksanakan gebrak masker dan membagikan makanan kepada penggunaan jalan.

“Tujuannya untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Kedepannya FBB akan mengadakan kegiatan-kegiatan olahraga untuk para pemuda Kaduagung,” ujar Dede.

Baca juga: Olahraga Persahabatan Jadi Ajang Katar Kecamatan Tigaraksa Silaturahmi ke Pemuda Perum Graha Cibadak

Baca juga: Resmi Terbentuk, Katar RW 005 Siap Berkarya dan Satukan Pemuda Diwilayah RW 005 Desa Pasirnangka

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Saeful Rahayu, mengapresiasi kegiatan para pemuda Kaduagung yang fasilitasi oleh Forum Bugel Bersatu.

“Semoga kedepannya ini bisa menjadi motivasi bagi para pemuda di Kecamatan Tigaraksa khususnya di Kelurahan Kaduagung,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam aksi Gebrak Masker yang dilaksanakan Forum Bugel Bersatu di Kelurahan Kaduagung ini, dibantu Binamas, Babinsa, serta Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa.

Editor: Herru Santoso

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *