HUT ke-48, KNPI Kabupaten Tangerang Bagikan Sembako Untuk Warga yang Terdampak Covid-19

  • Bagikan
HUT ke-48, KNPI Kabupaten Tangerang Bagikan Sembako Untuk Warga yang Terdampak Covid-19

KABARTIGARAKSA.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI Kabupaten Tangerang melaksanakan aksi sosial menyalurkan paket Sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Tangerang Utara, Jumat (22/7/2021).

Aksi sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT KNPI ke-48, untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Ini kado HUT KNPI ke-48 untuk rakyat,” ujar Harri Solehat, Bendahara KNPI Kabupaten Tangerang.
Harri Solehat yang akrab disapa Aka juga mengatakan, giat sosial ini bagian dari rangkaian peringatan Harlah KNPI ke-48 yang jatuh 23 Juli 2021.

“Sejumlah pengurus dikerahkan berbagi kepada warga yang sedang Isoman. Semoga bermanfaat bagi warga yang Isoman,” ucap Aka.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan mendatangi salah satu rumah warga penderita Covid-19 di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg.

“Giat ini bagian dari membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi warga terpapar covid-19 yang sedang Isoman,” ujar Dharma.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Terutama diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini bisa menambah semangat warga yang Isoman untuk segera sembuh dari Covid-19,” pungkasnya. (LM/RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *