Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaHeboh & ViralIkan Raksasa di Tangerang Bikin Heboh, Ini Faktanya

Ikan Raksasa di Tangerang Bikin Heboh, Ini Faktanya

Tangerang – Ikan raksasa berwarna merah yang disebut hasil temuan menghebohkan warga Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Ikan raksasa itu ternyata bukan ditemukan. Begini faktanya.

Lurah Kedaung Baru, Wawan, menyebut ikan raksasa tersebut berjenis arapaima. Ikan itu merupakan pemberian salah seorang pemilik usaha sandal kepada warga.

“Bahwa ikan arapaima berasal dari pemberian Bos Sandal Saudara Aheng,” ujar Wawan saat dimintai konfirmasi, Jumat (1/4/2022).

Wawan menjelaskan pemiliknya memberikan ikan tersebut karena selalu berkelahi dengan ikan lainnya. Menurutnya, ikan tersebut beradu dengan ikan aligator lainnya yang juga dipelihara oleh Aheng.

“Hal itu mengakibatkan 3 ikan mati. Yang satu ekor diberikan ke Chandra warga RT 01 RW 02 Kedaung Baru. Sedang yang 2 ekor diberikan ke warga Kedaung Barat,” ucap Wawan.

Wawan menyebut ikan arapaima itu akhirnya dipotong dan dagingnya dibagikan ke warga setempat. Wawan menyebut ikan tersebut sudah dilengkapi sertifikatnya.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan video yang diterima detikcom, Jumat (1/4), ikan itu disebut sebagai hasil temuan warga di Kali Cisadane, Kota Tangerang. Terlihat dalam video tersebut warga dari berbagai kalangan usia menonton ikan raksasa itu.

Dalam video tersebut juga terdengar seorang warga mengatakan menemukan ikan monster yang begitu besar. Warga tersebut menyebut ikan itu ditemukan di Kali Cisadane oleh warga sekitar.

“Penemunya adalah Bapak Ucat Unyi di wilayah Kavling RT 01 RW 02 saking banyaknya yang lihat ada,” ujar pria dalam video tersebut.

Sumber: detikcom
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments