Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaAneka BeritaIni Nih Tips Sepatu Agar Tidak Bau, Enggak Perlu Dicuci, Lho!

Ini Nih Tips Sepatu Agar Tidak Bau, Enggak Perlu Dicuci, Lho!

Ini Nih Tips Sepatu Agar Tidak Bau, Enggak Perlu Dicuci, Lho!

Tangerang – Kamu punya masalah dengan sepatu yang bau kaki? Itu artinya kamu wajib menyimak tips sepatu agar tidak bau berikut ini. Dijamin deh, semua sepatu kamu akan bebas bau dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Menjaga kebersihan itu hal penting, termasuk mencegah sepatu dari bau kaki yang jelas tidak sedap. Kalau kamu termasuk orang yang malas mencuci sepatu, kamu bisa melakukan beberapa tips sepatu agar tidak bau berikut ini.

Gunakan Kopi

Enggak cuma enak diminum, ternyata kopi juga bisa membantu menghilangkan bau sepatu. Caranya mudah, Masukkan bubuk kopi ke dalam sepatu yang sudah dibungkus dengan tisu atau kaus kaki.

Lalu diamkan bubuk kopi tersebut semalaman di dalam sepatu. Tapi yang perlu diingat, sepatu harus dalam keadaan kering, ya.

Gunakan Kertas Koran

Punya koran bekas di rumah? Eh, jangan dibuang dulu, ya. Koran bekas nyatanya bermanfaat untuk menyerap bau yang tidak sedap di dalam sepatu.

Pastikan sepatu dalam keadaan kering. Lalu bungkus sepatu dengan rapat dan rapi. Kemudian simpan sepatu tersebut di tempat dengan temperatur dingin semalaman.

Gunakan Garam

Garam juga bisa membantu menyerap kelembaban penyebab bau sepatu, lho. Masukkan garam ke dalam penyaring kopi lalu ikat. Kemudian simpan penyaring kopi tadi di dalam sepatu semalaman.

Menjemur Sepatu

Kalau bau sepatu kamu sudah tak tertahankan, kamu bisa menjemur sepatu dibawah sinar matahari yang terik. Karena sinarnya bisa membantu menghilangkan bau sepatu.

Gunakan Penghilang Bau

Selain cara yang sudah disebutkan tadi, kamu juga bisa menggunakan spray penghilang bau. Cara ini tentu cukup mudah. Kamu tinggal menyemprotkan spray penghilang bau tersebut ke dalam sepatu. Dan bau sepatu akan lenyap seketika.

Nah, itu tadi tips sepatu agar tidak bau . Bagaimana? Cukup mudah, kan. Selamat mencoba, ya.

Sumber: Paragram

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments