Peristiwa

Innalillahi, Santri Tewas Kena Setrum Kabel Listrik di Cikupa

Cikupa – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Seorang Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Barokah tewas terkena setrum kabel listrik saat meminta sodaqoh jariah untuk pembangunan Masjid Jami Al Barokah Kampung Dukuh Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (11/2/2021).

Dari keterangan H Dadan, saksi dilokasi, santri malang tersebut terkena setrum kabel listrik yang tertarik truk besar saat melintas diatas pengguna jalan.

“Kabel tersebut putus dan menimpa salah seorang santri umur berkisar 26th yang sedang meminta sodaqoh, sehingga santri itu tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Warga yang melihat kejadian berteriak histeris dan membawa korban ke RS Hospital Citra Raya menggunakan motor salah seorang yang diberhentikan oleh warga setempat guna membawa korban.

“Saat di perjalanan korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit,” kata H Dadan.

Kejadian tersebut di wilayah Kampung Dukuh RT 13/03 Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, sekitar jam 10.30 wib pada kondisi jalan sedang ramai.

Saat ini korban santri yang diketahui bernama Raffi sudah dibawa pihak keluarga ke kediamannya di Desa Saketi Rangkasbitung Kabupaten Lebak dan sebagian para santri dan pengurus pondok ikut serta menghantar jenazah Raffi,

Sementara itu, pengemudi truk besar sudah di amankan pihak keamanan Polsek Cikupa beserta kendaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button