Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaTangerang RayaJalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kayu Agung Sepatan Bakal Lakukan Aksi Demo

Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Kayu Agung Sepatan Bakal Lakukan Aksi Demo

Kabupaten Tangerang – Jalan rusak, tepatnya di jalan Raya Pakuhaji depan Kantor Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, membuat geram pengguna jalan dan dikeluhkan warga. Lambatnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam merespon keluhan, masyarakat Kayu agung berencana akan menggelar aksi demo.

Samsuri, salah satu warga Desa Kayu Agung mengatakan, dirinya bersama warga yang lain telah mempersiapkan surat tembusan untuk melakukan aksi menyuarakan pendapat dimuka umum.

“Karena selama ini belum ada satupun kejelasan terkait kapan jalan yang ada di desa kami itu di bangun, padahal sama-sama kita ketahui betapa mirisnya kabupaten Tangerang dengan motto Tangerang gemilang masih ada jalan yang rusak parah,” kata Samsuri.

Dia mengungkapkan, bahwa ia akan menginfokan kembali terkait aksi demo tersebut. “yang pasti sesegera mungkin pelaksanaan Demo akan kami laksanakan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Kayu Agung,” ungkapnya.

“Sudah terlalu lama kami menunggu respon dari pemerintah daerah terkait dengan keluhan yang sering kami sampaikan baik secara lisan ataupun lewat media-media online agar jalan tersebut segera di bangun,” imbuhnya.

Sementara, ketua BPD Desa Kayu Agung, M Hasanudin, saat di konfirmasi membenarkan kalau masyarakat Desa Kayu Agung dalam waktu dekat akan menggelar aksi demonstrasi dengan cara menanam pohon pisang di sepanjang jalan, yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat.

“Suatu hal yang wajar menurut saya jika masyarakat melakukan aksi demonstrasi untuk menyuarakan aspirasinya karena paktanya memang demikian jalan tersebut tak kunjung di perbaiki walaupun keluhan masyarakat sudah sering kali di sampaikan,” kata Hasanudin.

Hasanudin menambahkan, saat ini kondisi jalan semakin diperparah dengan adanya truk-truk besar bertonasi berat melintas apa lagi ketika di guyur hujan, nampak jelas seperti kubangan kerbau.

“Mengutip dari peryataan bupati Tangerang saat memimpin apel perdana ASN 2022 infrastruktur akan dijadikan prioritas salah satunya adalah pembangunan jalan,tinggal kita menunggu apa reaksi dari pemerintah daerah jika memang aksi penanaman pohon pisang di lakukan oleh masyarakat,” tandasnya. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments