Potret Wilayah

Jalin Persahabatan, KNPI Tigaraksa Main Futsal Bersama DPP ITMI

Tigaraksa – DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa melaksanakan kegiatan olahraga futsal bersama DPP ITMI (Intelektual Muda Indonesia), untuk menjalin silaturahmi antar organisasi kepemudaan.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengatakan, Kegiatan futsal ini adalah agenda rutin KNPI Tigaraksa, untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan tali persahabatan dengan organisasi kepemudaan.

”Kegiatan olahraga futsal DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa bersama DPP ITMI selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin silaturahmi dan kegiatan ini rutin kami lakukan,” ujar Firdaus, Jumat malam kemarin (5/2/2021).

Baca juga : PAC GP Ansor dan PAC KNPI Tigaraksa Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Tapos

”Dengan main futsal bersama ini kami merasa terjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan DPP ITMI dan tentunya ada sisi kesehatan bagi kami,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Fairuz, Ketua Umum DPP ITMI, kegiatan bermain futsal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi ITMI dan DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa.

“Kami berolahraga bersama bermain Futsal di daerah Kecamatan Tigaraksa, semoga kedepannya kita bisa selalu singkron dalam dunia pergerakan pemuda,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button