Connect with us

Potret Wilayah

Kades Pematang Adakan Rapat Laporan Pertanggungjawaban Diakhir Masa Jabatan

Heri Yanto

Tayang

-

Jurnalis

Kades Pematang Adakan Rapat Laporan Pertanggungjawaban Diakhir Masa Jabatan

Kabartigaraksa.com – Laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Kepala Desa (Kades) Pematang periode 2015 – 2021 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis kemarin (1/4/2021).

“Terimakasih kepada rekan – rekan Ketua BPD beserta anggota, kepada Babinsa dan Binamas dan segenap Ketua RT dan RW se Desa Pematang, bahwa jabatan Kepala Desa Pematang saya akan segera berakhir,” ucap Kades Pematang Asnawi dalam sambutannya.

Asnawi juga mengatakan, selama enam tahun masa menjabat di Desa Pematang, dirinya berharap semoga bisa membawa manfaat dan kebaikan untuk semua warga.

“Saya juga meminta maaf kepada semua masyarakat desa pematang apabila selama masa jabatan saya melakukan kesalahan dan kekeliruan karena saya hanya manusia biasa,” kata dia.

Kebetulan, lanjut Asnawi, Desa Pematang adalah salah satu Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepada Desa Serentak (Pilkades) di Kabupaten Tangerang, nanti siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa Pematang, ia berharap itu adalah pilihan terbaik dari semua warga.

“Saya juga berharap agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Pematang dapat berjalan dengan kondusif, aman, dan lancer,” ujar Asnawi.

Baca juga: Prokes Ketat Bakal Diterapkan Dalam Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang

Sementara, Ketua BPD ito ilah mengatakan, Kegiatan laporan pertanggungjawaban akhir masa jabatan 2015 -2021 pada siang hari ini berjalan dengan lancar, poin – poin laporan untuk setiap tahun sudah dibacakan dan nanti secara berkas laporan akan diberikan ke BPD.

“Laporan Kepala Desa tadi selama menjabat dari tahun 2015 – 2021 dapat diterima oleh forum, karena memang setiap pelaksanan kegiatan setiap tahun selalu ada pemeriksaan dari instansi – instansi terkait,” kata ito.

Untuk diketahui, rapat laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Kepala Desa dihadiri oleh Ketua BPD berserta anggota, Babinsa dan Binamas, Ketua RT dan RW se Desa Pematang.

Editor: Herru Santoso

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement