Karya Bakti di Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja

  • Bagikan
Karya Bakti di Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja

Balaraja – Camat Balaraja bersama Prajurit TNI Satuan Detasemen Arhanud 003/ARK Damjaya dan Perangkat Desa Sukamurni bahu membahu gotong royong membersihkan lingkungan, dalam kegiatan yang bertajuk Jum’at Bersih Karya Bakti di Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja. Jumat (5/3/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Detasemen Arhanud 003/ARK yang Ke-32, sebagai wujud keperdulian kepada msyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih” di Desa Sukamurni.

Camat Balaraja Yayat Rohiman mengatakan kegiatan jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat Desa Sukamurni untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dari sampah.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan karya bakti oleh Detasemen Arhanud 003 bersama dengan Kades dan perangkat Desa Sukamurni, semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya, khususnya diwilayah Kecamatan Balaraja,” kata Yayat.

Baca juga: DLHK bersama Pengurus RT dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah

Mantan Camat Tigaraksa ini juga tak lupa memberi ucapan kepada Detasemen Arhanud 003/ARK yang merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun

“Selamat Ulang Tahun kepada Detasemen Arhanud 003/ARK yang Ke-32 tahun,” ucapnya.

Yayat berharap, dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga lingkungan, karena mereka paling mengenal kondisi lingkungannya, terlebih pada musim penghujan seperti saat ini.

“Kerja bakti bertujuan untuk mengantisipasi genangan atau membersihkan saluran drainase dan untuk mengatisipasi wabah penyakit,” pungkas Camat Balaraja Yayat Rohiman. (KT/RLS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *