Keluarga Besar Karang Taruna Desa Bantar Panjang Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
Keluarga Besar Karang Taruna Desa Bantar Panjang Santuni Puluhan Anak Yatim

Kabartigaraksa.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Umat muslim berlomba-lomba beramal ibadah dan menebar kebaikan. Setiap perbuatan yang kita lakukan mendapat ganjaran yang berlipat ganda. Hal itu ditunjukan oleh pengurus Karang Taruna Desa Bantar Panjang.

Pengurus Karang Taruna Desa Bantarpanjang menggelar Buka Bersama dan santunan anak Yatim. di Kampung Cileles RT. 002/005 Desa Bantarpanjang Kecamatan Tigaraksa, Minggu (2/5/2021).

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan sahabat – sahabat pengurus karang taruna desa Bantarpanjang kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim dapat dilaksanakan,” kata Ketua Karang Taruna Desa Bantarpanjang Taman Sutarman.

“InsyaAllah kegiatan ini akan menjadi program kerja kita kedepannya, untuk selalu menebar kebaikan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua karang taruna kecamatan Tigaraksa yang sudah menyempatkan hadir di acara kami, ini bukti kita bisa selalu bersinergi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Desa Bantar Panjang Idris Suryana, sangat mengapresiasi kepada pemuda dan pemudi Desa Bantarpanjang yang di wadahi oleh Karang Taruna, atas terselenggaranya acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

“Alhamdulillah kami sangat bangga kepada pengurus Karang Taruna Desa Bantarpanjang untuk tahun ini kegiatan – kegiatan yang sangat signifikan, mudah – mudahan ini dapat dipertahankan untuk tahun kedepannya, serta dapat menjadi contoh motivasi pemuda untuk selalu menebar kebaikan,” ucap Idris.

Kegiatan santunan anak yatim dihadiri oleh semua pengurus unit Karang Taruna Desa dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa beserta anggota. (Heri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *