Kelurahan Tigaraksa Adakan Sosialisasi Anti Narkoba

  • Bagikan
Kelurahan Tigaraksa Adakan Sosialisasi Anti Narkoba

Kabartigaraksa.com – Kelurahan Tigaraksa bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang sosialisasi anti narkoba dengan tema “Ayo selamatkan Generasi muda dari bahaya narkoba”, bertempat di aula Kantor Kelurahan Tigaraksa, Rabu (24/3/2021).

Lurah Tigaraksa Rama Winata membuka langsung kegiatan Sosialisasi anti narkoba yang diikuti Pengurus Karang Taruna, Ketua RW dan RT se Kelurahan Tigaraksa.

Dalam sambutanya Rama mengatakan kepada semua masyarakat Kelurahan Tigaraksa agar menjauhi semua jenis obat-obatan terlarang.

“Kami ucapakan terimakasih kepada BNK yang telah bekerjasama dengan pihak kelurahan untuk mensosialisasikan bahayanya narkoba kepada masyarakat kami, terutama para anak – anak muda,” kata Rama.

Ditempat yang sama kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang Dedi Sutardi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lurah Tigaraksa yang telah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Ini sebagai komitmen dan upaya pak lurah dan pemerintah kabupaten Tangerang dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjauhi dan mencegah narkoba,” ujar Dedi yang pernah menjabat kepala Bappeda Kabupaten Tangerang,

Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi anti Narkoba sudah dilaksanakan di kecamatan dan beberapa kelurahan dan desa. []

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *