Olahraga Persahabatan Jadi Ajang Katar Kecamatan Tigaraksa Silaturahmi ke Pemuda Perum Graha Cibadak

  • Bagikan
Olahraga Persahabatan Jadi Ajang Katar Kecamatan Tigaraksa Silaturahmi ke Pemuda Perum Graha Cibadak

Kabartigaraksa.com – Guna meningkatkan daya imun tubuh dan menyalurkan hobi para pemuda di kecamatan Tigaraksa, melalui bidang olahraga, pengurus Karang Taruna penuhi undang pertandingan persahabatan dari Pengurus Bulutangkis (BP) Perum Graha Cibadak pada Jumat, (19/3/2021) malam kemarin.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menghadiri undangan pertandingan bulu tangkis dari PB perum Graha Cibadak. Kami ucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya, semoga kedepannya ini bisa menjadi kegiatan rutinitas kami, serta menjadi ajang silaturahmi kami kepada semua pemuda yang ada di Kecamatan Tigaraksa,” ujar Sekjen Karang Taruna Saeful Rahayu.

Hal senada juga disampaikan Ahmad Jumroni Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), ia beserta masyarakat Perum Graha Cibadak sangat mengapresiasi kepada pengurus Karang Taruna atas kunjungan dalam menjaga tali silaturahmi lewat kegiatan pertandingan bulu tangkis.

“Kegiatan ini adalah salah satu yang masuk dalam agenda kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa. Kami juga sangat mengapresiasi peran Pemerintah Kecamatan dalam hal ini ibu Rahyuni selaku Camat Tigaraksa yang terus mensuport, memotivasi dan memacu semangat kader – kader Karang Taruna untuk terus bisa menggali potensi – potensi pemuda yang ada,” ujarnya.

Pria yang pernah menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Tigaraksa yang terus membantu, mendorong dan memotivasi pengurus katar.

“InsyaAllah kedepannya Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa semakin jaya dan bisa menjadi pembeda dari karang taruna di Kabupaten,” kata Jumroni menutup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *