Potret Wilayah

Meriahkan HUT Kota Tangerang, Katar Sangiang Jaya Gelar Donor Darah

SangiangKarang Taruna (Katar) Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk melakukan kegiatan sosial dalam bentuk kegiatan donor darah bersama PMI Kota Tangerang, dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-28.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin turut dihadir dalam kegiatan donor darah yang dilakukan di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Minggu (31/1).

“Karang Taruna Sangiang Jaya mempunyai gagasan dalam melakukan kegiatan sosial dalam bentuk kegiatan donor darah bersama PMI Kota Tangerang,” ucapnya.

Sementara, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha yang juga hadir mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tangerang untuk membantu stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang.

Dwiana berharap dalam kegiatan ini bisa memenuhi target yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Sangiang Jaya dan juga bisa terus berkontribusi dalam hal-hal kemanusiaan.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sangiang Jaya yang sudah turut membantu dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 28 pemerintah juga bekerjasama dengan PMI akan melakukan safari donor darah yang akan dilakukan di setiap kecamatan dan dinas dinas yang ada di Kota Tangerang,” pungkasnya. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button