Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaHeboh & ViralNaik Motor Hanya Pakai Bra, Ini Dia Sosok Wanita Yang Bikin Heboh

Naik Motor Hanya Pakai Bra, Ini Dia Sosok Wanita Yang Bikin Heboh

Naik Motor Hanya Pakai Bra, Ini Dia Sosok Wanita Yang Bikin Heboh

Kabartigaraksa – Beberapa waktu lalu sosial media gempar setelah ada unggahan video seorang wanita yang hanya memakai bra dan celana pendek ketika mengendarai sepeda motor . Video berdurasi 1 meni 54 detik ini yang diunggak akun Facebook Kabar Pemalang. Wanita itu juga tidak memakai helm saat mengendarai motor jenis matic.

Memang pertama kali kemunculan wanita itu terekam di kawasan Pemalang, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Raya Semaya – Pegiringan. Wanita itu bahkan sempat mengisi bensin di kios pinggir jalan.

Yang jelas penampakan wanita tersebut menarik perhatian banyak pengguna jalan yang lain. Diduga wanita itu memiliki gangguan jiwa sehingga hanya memakai bra dan celana pendek saat mengendarai motor di jalan.

Dilansir dari Tribun, Kapolses Pekalongan Barat, Kompol Napitupulu mengaku sudah mengantongi identitas wanita misterius tersebut. Menurutnya wanita itu bernama Elsa yang berasal dari Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Bayangkan saja jika ia berasal dari Cirebon maka wanita tersebut harus naik motor selama puluhan kilometer hanya memakai bra dan celana pendek hingga sampai di kawasan Pemalang.

Baca juga: Viral Video Anak Badui Kebal Suntik Vaksin, Dinkes Banten Bilang Begini…

Wanita itu pun sudah diamankan oleh Babinkamtibmas setempat. Kemudian ia dibawa ke Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat atau RSPBM. Pihak keluarga Elsa juga sudah dihubungi dan bergegas menjemput Elsa untuk dibawa pulang ke rumah.

Bahkan menurut salah satu saksi mata, Elsa hampir saja tertabrak truk ketika sedang mengendarai sepeda motor. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan pengamen yang sedang mengamen di dekat lokasi tersebut hingga akhirnya diamankan ke tempat yang lebih aman untuk dimintai keterangan. Sayangnya Elsa tak mau menjawab pertanyaan karena hanya diam saja.

Ternyata benar Elsa mengalami depresi sehingga membuatnya melakukan hal-hal yang tidak bisa diterima dengan akal sehat, salah satunya hanya mengenakan bra dan celana pendek saat sedang naik motor. Menurut keluarganya, ia sudah 2 tahun mengalami depresi.

Namun belum diketahui penyebab wanita yang memakai bra saat naik motor ini alami depresi. Sebab jika seseorang tidak mengalami gangguan psikologis, tidak mungkin dia melakukan naik motor tanpa mengenakan bra dan celana pendek saja.*

Sumber: Paragram

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments