PAC GP Ansor dan PAC KNPI Tigaraksa Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Tapos

  • Bagikan
PAC GP Ansor dan PAC KNPI Tigaraksa Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Tapos

Tapos – Ormas PAC GP Ansor bersama PAC KNPI Kecamatan Tigaraksa bersinergi kunjungi keluarga Rosmini yang terkena musibah kebakaran pada Jumat (22/1) malam lalu, di Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Senin (25/1).

Kunjungan tersebut dilakukan langsung Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tigaraksa Badru Salam dan Penasehat PAC GP Ansor Didi S beserta jajaran pengurus. Sementara dari KNPI juga dihadiri langsung Ketua PAC KNPI Kecamatan Tigaraksa Firdaus beserta jajarannya.

Dalam kegiatan itu, Ketua PAC GP Ansor Badru Salam mengatakan hadirnya PAC GP Ansor Tigaraksa bersama KNPI melakukan giat silaturahmi ke rumah salah satu warga yang kemarin mendapatkan musibah kebakaran di desa Tapos, merupakan bukti solidaritas kepada sesama dan untuk menunjukkan keberadaan adanya organisasi yang bermanfaat dan bermasyarakat.

“Kami memberikan sedikit donasi dari hasil yang di kumpulkan dari para anggota kami,” kata Badru didampingi Didi S, Penasehat PAC GP Ansor.

Hal senada juga disampaikan Ketua PAC KNPI Tigaraksa Firdaus, menurut dia, kegiatan kunjungan bersama pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Tigaraksa ini menjadi sarana yang baik dalam berkomunikasi, sekaligus mengajak ormas kepemudaan lainnya untuk bersinergi.

“Bantuan ini kita antarkan langsung ke rumah warga tersebut untuk menghindari adanya keramaian, dan bantuan ini merupakan bantuan dari pengurus PAC KNPI Tigaraksa, sebagai bukti kepedulian pemuda di Tigaraksa terhadap masyarakat yang terkena bencana,” ujar Firdaus kepada kabartigaraksa.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (26/1).

Rosmini, kepada kabartigaraksa.com mengungkapkan rasa bahagianya dengan kehadiran kedua ormas pemuda ini. Dia mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak- bapak yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada keluarga kami, semoga ini bermanfaat untuk keluarga kami yang terkena musibah.” Ucapnya.

Untuk diketahui rumah milik Rosmini di Kampung Tapos RT 06 RW 02, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, pada Jumat (22/1) malam. Dalam musibah itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencai ratusan juta.

Editor: Syaeful Anwar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *