Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaTangerang RayaRayakan HUT ke-4, RSUD Pakuhaji Komit Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Rayakan HUT ke-4, RSUD Pakuhaji Komit Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Kabupaten Tangerang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, didirikan dengan visi menjadikan Rumah Sakit Pakuhaji menjadi rumah sakit yang menyenangkan dan terpercaya pilihan masyarakat.

Pada tanggal 31 Januari 2022, RSUD Pakuhaji genap berusia 4 tahun. Meski masih sangat belia, namun RSUD Pakuhaji selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan dengan mutu yang baik.

Menyambut HUT ke-4 ini, RSUD Pakuhaji juga Launching Ruang Comuterizet Tomography (CT) Scan, yang resmikan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli yang hadir dalam rangkaian kegiatan, yang di selenggarakan di Lobi RSUD Pakuhaji, Senin (31/1/2022).

Dalam sambutannya, Mad Romli menyampaikan selamat atas HUT ke 4 RSUD Pakuhaji, dan ia juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Adanya Rumah Sakit Pakuhaji ini adalah salah satu sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan selamat atas hari jadi ke 4 RSUD Pakuhaji, semoga sukses dan bisa melayani warga Kabupaten Tangerang, terutama warga wilayah Utara Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Banten, H Ahmad Jaini, dari Fraksi Partai Golkar yang turut mendamping Wabup Mad Romli dalam perayaan HUT RSUD Pakuhaji ke-4, turut menyampaikan selamat kepada RSUD Pakuhaji, yang hari ini melaksanakan ulang tahunnya yang ke-4 setelah di resmikan pada tanggal 31 Januari 2018 silam.

“Dengan bertambahnya usia yang saat ini menginjak 4 tahun, semoga RSUD Pakuhaji bertambah sukses dan pelayanannya pun lebih di rasakan lagi oleh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Pantura,” kata H Jaini dikutip dari Portal Desa.

Dia juga mengatakan, kalau masyarakat di wilayah Pantura saat ini benar-benar merasakan dampak yang positif dari adanya rumah sakit Pakuhaji ini, hanya saja memang tipenya mesti di tingkatkan ke tipe B, agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya warga pantura.

“Walau pun demikian, sekarang pelayanan kesehatan khususnya di Pantura menjadi lebih baik dan masyarakat Pantura tidak harus jauh-jauh datang ke Tangerang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, cukup di rumah sakit Pakuhaji saja yang saat ini menjadi kebanggaan kita semua,” katanya.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan DPRD Provinsi Banten saya mengucapkan selamat kepada RSUD Pakuhaji yang saat ini memperingati hari jadi yang ke 4 tahun, di bawah kepemimpinan dr Corah Usman, semoga tambah sukses dan terus berkontribusi untuk masyarakat Pantura,” imbuhnya.

Sementara, dr Corah Usman MARS, Direktur RSUD Pakuhaji mengatakan, hari ini adalah momentum hari jadinya Rumah Sakit Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang genap berusia 4 tahun.

“Syukur dan Alhamdulillah, atas kepercayaan masyarakat RSUD Pakuhaji terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap dr Corah.

“Bersamaan dengan hari jadi RSPH, Pak Wakil Bupati telah membuka ruang CT Scan dan meninjau pelayanan Rumah Sakit,” terangnya.

dr Corah menambahkan, Rumah Sakit Pakuhaji akan terus berupaya melengkapi sarana prasarana guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dari sarana pra sarana maupun tenaga medis kita terus coba tingkatkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments