Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaHeboh & ViralSekelompok Remaja Bawa Sajam Serang Warga di Cikupa Tangerang

Sekelompok Remaja Bawa Sajam Serang Warga di Cikupa Tangerang

Cikupa – Sekelompok remaja bawa sajam (senjata tajam) menyerang warga secara membabi buta, bahkan sampai mengejar warga hingga ke rumah-rumah mereka. Warga Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pun dibuat takut dan resah dengan ulah sekelompok remaja tersebut.

Peristiwa terjadi pada Rabu (8/2) dini hari lalu. Dikisahkan Jajang (45), warga setempat, bahwa Insiden itu terjadi saat dia dan sejumlah warga lainnya tengah asyik berkumpul di sebuah warung di desa sekitar sekitar pukul 02.00 WIB.

“Mereka datang bergerombol. Ada yang pakai motor dan berjalan kaki sambil membawa senjata tajam, lalu para remaja itu, tiba-tiba langsung menyerang warga dengan menenteng pelbagai senjata tajam,” kata Jajang dikonfirmasi, Jumat (11/2).

“Pada bawa senjata tajam gede-gede. Kami lagi pada nongkrong tiba-tiba saja diserang, informasinya mereka ini mencari kelompok yang menantang, terus ke kita salah sasaran,” sambungnya.

Serangan itu membuat Jajang dan sejumlah rekan-rekannya kabur menyelamatkan diri. Namun tetap saja gerombolan pemuda tersebut mengejar warga hingga ke rumah-rumah warga.

“Mereka langsung mau ngebacok, ngejar sampai ke rumah bahkan kita dorong-dorongan pintu rumah sama gengster itu,” kata dia.

Sementara, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa itu. Dia juga telah mengumpulkan para Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan untuk menghalau kejadian serupa agar tidak kembali terjadi.

“Para perilaku ini perlu kita tangani serius, jangan sampai ada korban. Sudah dikumpulkann para kepsek dan dindik kita antisipasi tawuran dan nge BM,” ujar Zain.

Dia juga mengingatkan jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Tangerang, untuk kembali meningkatkan patroli dan pengawasan terhadap media sosial.

“Kita akan meningkatkan patroli di tempat rawan. Kemudian patroli siber karena terjadi di medsos seperi tawuran dan perkumpulan-perkumpulan,” kata dia. (merdeka/kabartigaraksa)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments