Seorang Pria Terkena Ledakan Tabung Oksigen Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • Bagikan
Tabung Oksigen Meledak, Seorang Pria Dilarikan Ke Rumah Sakit
Foto: Ilustrasi (istimewa)

Karang Tengah – Hendrik (49), warga Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten dilarikan ke rumah sakit (RS) karena ledakan tabung oksigen di kediamannya pada hari Jumat (12/2/2021).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan korban menderita luka bakar di beberapa bagian tubuhnya, yaitu bagian tangan, kaki dan sekitar perutnya.

“Bentuk lukanya kaya terkelupas gitu. Dugaannya, (korban) terbakar akibat tabung gas oksigen yang meledak. Sekarang, korban dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan” ujar Wisnu melalui sambungan telepon, Jumat malam, dilansir Kompas.com.

Awal kejadian, lanjut Wisnu, Hendrik sedang memeriksa keadaan masing-masing tabung oksigen di garasinya sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tiba-tiba, salah satu tabung meledak dan mengenai tubuh Hendrik. Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu, segera membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati,” kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, polisi sedang menyelidiki penyebab ledakan gas setelah korban menerima perawatan di rumah sakit. “Penyebab tiba-tiba tabung oksigen meledak masih dalam penyelidikan. korban juga masih dalam perwatan,” kata Wisnu.

Sumber: Kompas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *