Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaTangerang RayaTanamkan Jiwa Korsa Sesama Rekan Sejawat, Aktivis Tangerang Utara Bawa Iwan Purnama...

Tanamkan Jiwa Korsa Sesama Rekan Sejawat, Aktivis Tangerang Utara Bawa Iwan Purnama Jalani Perawatan di RSU Pakuhaji

Kabupaten Tangerang – Para Aktivis Tangerang Utara membawa Iwan Purnama, yang merupakan wartawan senior, yang di duga mengalami sakit liver dengan kulit dan mata mulai menguning ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pakuhaji kabupaten Tangerang, Senin kemarin (3/1/2021).

Hal itu dilakukan para aktivis itu, guna menanamkan jiwa korsa sesama rekan sejawat. Iwan Purnama mengalami sakit sejak bulan November 2021, dan sempat di rawat di RSU Sitanala Tangerang dalam beberapa hari, namun kondisi Iwan tidak kunjung membaik.

“Atas dasar itu, kepedulian kami sesama teman sejawat, dan teman-teman aktivis Pantura membawa Iwan Purnama ke RSU Pakuhaji, untuk kembali mendapatkan perawatan medis, karena dilihat dari kulit dan matanya sudah mulai menguning,” kata Asep Setiadi, salah satu aktivis Pantura yang memiliki tubuh Gempal.

Asep meminta kepada kawan-kawan Aktivis Pantura yang lainnya untuk bersatu menanamkan jiwa korsa dan meletakan unsur organisasi atau pengelompokan diatas kepedulian.

“Kita sudah mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari teman-teman kita yang sudah mendahului kita menghadap ilahi, mereka hampir semuanya sakit dan kini telah tiada, dan itu bukannya hal mustahil, kita pun akan mengalami hal yang sama, maka dari itu selagi kita masih di berikan kesempatan untuk berbuat, mari kita berbuat, dan untuk yang telah mendahului kita semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, Amin,” kata Asep. Rabu (4/1/2022).

Sementara, Ketua FA Ampuh Catur Winata, saat di temui di RSU Pakuhaji mengatakan, bahwa sebagai teman senasib dan seperjuangan sudah sepatutnya kepedulian di kedepankan.

“Kita tidak bisa hidup sendiri dan perlu kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul, duduk sama rendah berdiri sama rata, bersatulah kawan-kawan aktivis Pantura, kita Doakan semoga kawan kita bisa melewati masa sakitnya, dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, untuk kembali lagi beraktivitas seperti semula, Amin,” ujarnya singkat.

Sebagai informasi, Iwan Purnama wartawan senior sekarang sudah dirawat dan sudah mendapatkan fasilitas tempat dan medis di RSU Pakuhaji. (red)

Sumber: Portal Desa

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments