Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaHeboh & ViralViral Pemoge di Ciledug Disebut Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi Bergerak

Viral Pemoge di Ciledug Disebut Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi Bergerak

Viral Pemoge di Ciledug Disebut Pukul Warga Pakai Pistol, Polisi Bergerak. Kabartigaraksa.com – Informasi Terkini Tangerang Banten

Jakarta – Kasus pengendara motor gede (pemoge) di Ciledug, Tangerang, disebut memukul seorang pria dengan pistol terus bergulir. Kini, polisi bergerak menyelidiki mencari pemoge terduga pemukulan.

Viral di Media Sosial

Kasus ini awalnya viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat seorang pengemudi moge menggunakan jaket hitam dan helm terlibat cekcok dengan seorang pria di depan salah satu warung.

Pengemudi moge itu terlihat memegang pistol. Dia sempat menunjuk ke arah seseorang.

“Lihat nggak, dia yang iniin,” ujar pengemudi moge itu setelah dipukul seorang pria menggunakan helm.

Pengemudi moge itu tampak memasukkan pistol ke dalam tas. Pengemudi moge itu terlihat membawa moge berwarna hijau dengan nomor polisi B-3578-SZX.

Setelah itu, ada pria lain yang datang terlihat mencoba melerai. Tiba-tiba ada helm yang dilemparkan ke arah pemotor tersebut.

Duduk Perkara Peristiwa

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pengemudi moge memegang pistol yang diduga memukul seorang pria menggunakan pistol di Ciledug, Tangerang. Kasus itu berawal saat keduanya terlibat cekcok di jalan.

“Ketika korban dan pelaku sama-sama membawa sepeda motor, kemudian terjadi cekcok mulut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/4) sekitar pukul 17.30 WIB. Korban diketahui berinisial GEP (26) dan pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya.

Zulpan menyebut, saat GEP dan pelaku adu mulut di jalan, pelaku pengendara motor gede dengan nomor polisi B-3578-SZX itu secara tiba-tiba mengeluarkan pistol hingga memukul korban.

“Pelaku lalu memukul korban dengan menggunakan senjata api,” katanya.

Polisi Buru Pemoge

Polisi menyelidiki pelaku pemukulan yang dilakukan pengendara moge terhadap seorang pemuda di Jl Haji Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Pihak kepolisian pun sudah memeriksa korban.

“Kita masih dalam proses penyelidikan oleh karenanya dan ini kejadiannya juga sudah dari hari Sabtu dan kami baru dapat info kejadiannya baru kemarin. Itu pun karena kami menjemput korban untuk mengecek ataupun mengklarifikasi kebenaran dari kejadian itu,” Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin kepada wartawan di Pantai Tanjung Pasir, Rabu (4/5/2022).

Komarudin menjelaskan pemeriksaan terhadap korban dilakukan untuk menyelidiki runutan peristiwa pemukulan tersebut. Korban, kata Komarudin, mengaku sempat berselisih dengan pelaku hingga akhirnya dipukul menggunakan pistol.

“Namun ini masih kami dalami apakah kejadian tersebut termasuk juga perselisihannya seperti apa. Masalah nanti dipukul menggunakan apa, itu yang akan kami dalami lebih lanjut karena tidak terlihat dalam video,” bebernya.

Komarudin mengatakan proses penyelidikan kasus itu hingga kini masih berlanjut. Pengendara moge itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Masih kita lidik (pelaku). Setelah kita datangi, baru korban buat laporan. Jadi kepolisian, dalam hal ini Polsek Ciledug, berdasarkan informasi yang didapat, maka dicari oleh kepolisian. Ini bentuk keseriusan kita untuk menyikapi permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Sumber: detikcom

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments