Rubrik Ragam

Yuk Mampir! Nikmati Gado-Gado Asli Tigaraksa di Kedai Bang BR

Tigaraksa – Gado-gado, bagi penikmat kuliner, terutama menu Nusantara pasti tahu makanan asli Indonesia ini. Ya, Gado-gado. Makanan ini salah satu makanan yang berasal dari Betawi.

Namun, di kekinian gado-gado sudah merambah menjadi menu favorit di beberapa daerah, bahkan tak sedikit yang memodifikasi olahan makanan yang didominasi bahan dari sayur-sayuran ini.

Banyak warung makan kampung yang tempatnya ‘ngumpet’ di beberapa kawasan. Seperti di kawasan Tangerang. Biasanya kepopuleran tempat ini diketahui dari mulut ke mulut.

Gado-Gado Asli Tigaraksa di Kedai Bang BR gado-gado Yuk Mampir! Nikmati Gado-Gado Asli Tigaraksa di Kedai Bang BR Gado Gado Asli Tigaraksa di Kedai Bang BR

Tak jauh dari pemerintahan kabupaten Tangerang, tepatnya di Kampung Gudang Desa Pasirinangka Kecamatan Tigaraksa, hadir Kedai Bang BR Asli Tigaraksa.

Kedai Bang BR menyediakan menu khas favorit, yakni Gado-gado Tigaraksa, yang rasanya tak kalah dengan menu restoran atau warung yang menjual menu Nusantara.

Selain gado-gado, Kedai Bang BR juga menyajikan menu andalannya yakni, Kwetiaw Goreng, Ketoprak, Siomay dan aneka menu minuman.

“Meski lokasinya masuk ke dalam pemukiman warga, tapi jangan ragukan lezatnya makanan di sini. Kedai ini meski sederhana menyajikan menu yang tak kalah rasanya dari menu restoran,” ujar Abdurahman, pemilik Kedai Bang BR saat di temui Kabartiraksa.com di kedainya didepan Puskesmas Pasirnangka, Rabu (3/2).

Pria asli kelahiran Tigaraksa yang akrab disapa BR ini mengaku, Kedai ini belum lama dibuka. Bang BR memutuskan membuka kedai ini karena hobinya yang gemar mengolah aneka masakan.

“Alhamdulilah, meski saya membuka kedai ditengah masa pandemi, semoga kedai ini bisa membawa berkah untuk keluarga,” ucap Bang BR.

Kini Bang BR sibuk di kedainya yang diberi nama Kedai Bang BR. Kedainya berlokasi di kawasan Tigaraksa, tepatnya di depan Puskesmas Pasirnangka dan SMK Yarsi Medika.

Kedai Bang BR ini mematok harga yang terjangkau dengan rasa memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button